AUFKLARUNG FOR ALL
Silahkan ketik berita yang anda inginkan di kolom ini.

Selamat Datang di Aufklarung For All "Pencerahan Untuk Semua".

Informasi yang ada dalam blog ini semata-mata sebagai bentuk penyampaian uneg-uneg dan aspirasi. Semoga bisa menambah pengetahuan kita dan memberikan inspirasi kepada siapa pun yang membaca blog ini. Tulisan tidak akan lekang oleh waktu, satu goresan pena akan mampu merubah dunia bila kita menyadarinya. Semoga bermanfaat!

Senin, 15 November 2010

LOWONGAN CPNS 2010


Akhirnya penantian para pencari kerja dan para CPNS Fanatiker's terjawab sudah, setelah dikabarkan bahwa di Jawa Tengah akan diadakan seleksi CPNS bulan Oktober dan sempat tertunda, akhirnya pada hari ini (14/10) berita tentang penerimaan CPNS tersebut dapat kita baca di media online, meskipun ada beberapa kabupaten dan kota yang tidak terpampang di media online tetapi di pasang di tempat pengumuman BKD masing-masing kabupaten.
Berikut ini sambutan Gubernur Jateng tentang penerimaan CPNS tersebut dan untuk formasi dan informasi cpns Jateng 2010 anda bisa klik disini



GUBERNUR JAWA TENGAH

SAMBUTAN



Assalamu ‘alaikum Wr Wb.
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah pada formasi tahun 2010 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line sistem.

On line sistem dalam pendaftaran CPNSD dikandung maksud untuk memberikan kemudahan dan kecepatan akses informasi mengenai pengadaan CPNSD. Dengan pendaftaran on line sistem, calon peserta seleksi pengadaan CPNSD dapat mendaftarkan diri pada formasi yang dibutuhkan/lowong melalui internet baik dari rumah, warnet, kantor dan sebagainya, sehingga calon peserta seleksi pengadaan CPNSD mendapatkan kemudahan dalam melihat formasi yang dibutuhkan/lowong.

Dengan demikian, diharapkan
proses pengadaan CPNSD tahun 2010 ini dapat berlangsung secara transparan dan akuntabel, netral, obyektif dan adil yang didukung dengan sistem informasi yang canggih dan menjamin akurasinya. Juga perlu diperhatikan secara sungguh-sungguh oleh masyarakat luas, bahwa jangan percaya kepada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang tertentu.
Selamat mengikuti seleksi CPNSD tahun 2010, semoga sukses.
Wassalamu ‘alaikum Wr wb


Untuk lebih lengkapnya buka alamat berikut ini: http://cpns.jatengprov.go.id 

 

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH
PRAKATA
SEKRETARIS DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH
SELAKU KETUA PANITIA PENGADAAN CPNSD
PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010



Assalamu ‘alaikum Wr Wb
Puji syukur kita panjatkan kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada tahun anggaran 2010 ini Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali menyelenggarakan Pendaftaran Pengadaan CPNSD Provinsi Jawa Tengah.

Pembukaan Formasi CPNSD tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan tertentu di unit organisasi pemerintahan, yang dilakukan melalui seleksi pengadaan CPNSD.

Seleksi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, dilakukan melalui 3 (tiga) tahapan seleksi yaitu : 1) Seleksi Administrasi, 2) Seleksi Tertulis yang terdiri dari Tes Psikologi dan Tes Akademis, serta 3) Seleksi Khusus bagi Formasi Protokol, Pranata Komputer (Programer S-1) dan Rescue.

Seleksi Administrasi dilakukan dengan cara koreksi terhadap kebenaran berkas pendaftaran yang dikirim melalui POS, sedangkan seleksi tertulis dilakukan untuk mengetahui kemampuan penguasaan bidang pengetahuan umum dan potensi dasar pelamar. Adapun Seleksi Khusus dilaksanakan untuk melihat performance dan kecakapan para peserta seleksi Formasi Protokol, Pranata Komputer (Programer S-1) dan Rescue.

Proses Pengadaan CPNSD Tahun 2010 akan diumumkan secara luas kepada masyarakat, melalui media cetak dan elektronik/internet, serta papan pengumuman instansi pemerintah.

Bahwa dengan pendaftaran CPNSD secara on line, peserta akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi seluas-luasnya, antara lain mengenai lowongan formasi yang dibuka di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Selain itu peserta dapat mengisi formulir biodata pendaftaran secara langsung, sehingga dapat meminimalisir kesalahan data pribadi pelamar.

Seleksi Tertulis akan dilaksanakan secara serentak se Jawa Tengah dalam waktu satu hari, oleh karena itu Pelamar hanya dapat mendaftar untuk satu jenis formasi saja pada Pemerintah Provinsi atau Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Dalam proses pengadaan CPNSD ini pelamar tidak dipungut biaya seleksi, oleh karena itu gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, cermati persyaratan jenis formasi, tata cara pendaftaran serta ketentuan-ketentuan lain yang telah ditetapkan oleh panitia. Berkas yang tidak lengkap dan tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

Demikian beberapa informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dalam Penyelenggaraan Pengadaan CPNSD Tahun Anggaran 2010. Sekian dan terima kasih.
Wassalamu ‘alaikum Wr wb




Untuk lebih lengkapnya buka alamat berikut ini: http://cpns.jatengprov.go.id 
Untuk lebih lengkapnya buka alamat berikut ini: http://cpns.jatengprov.go.id 
Untuk lebih lengkapnya buka alamat berikut ini: http://cpns.jatengprov.go.id 



0 comments:

Beasiswa Pascasarjana

http://www.beasiswapascasarjana.com/2012/03/beasiswa-s2-guru-kepsek-dan-pengawas.html

Kemdikbud

Informasi tentang pendidikan, seputar Beasiswa dan perkembangan pendidikan di Indonesia

Detik.com

Apa Anda Termasuk orang yang cerdas?

Bila anda merasa sebagai bagian orang-orang yang cerdas, apa yang akan anda lakukan dengan kecerdasan anda tersebut?
Apakah akan anda gunakan kecerdasan anda tersebut untuk kebaikan umat manusia, atau hanya untuk anda sendiri atau malah untuk mencelakai manusia lainnya?
Silahkan kirimkan koment anda! Pro ataupun kontra, akan kami tampung sebagaimana kami menghargai kecerdasan sebagai sebuah misteri yang akan selalu ada di dunia ini.

Post Populer

About This Blog

Blog ini dibuat dengan kesengajaan, memang di rekayasa sedemikian rupa dengan tujuan membuat para pembaca tertarik, ikut memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan bersama.
Segala macam isi yang ada dalam tiap halaman blog ini diluar tanggungjawab admin.
Author menerima kritik dan masukan demi perbaikan blog ini.
Selamat berselancar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP