AUFKLARUNG FOR ALL
Silahkan ketik berita yang anda inginkan di kolom ini.

Selamat Datang di Aufklarung For All "Pencerahan Untuk Semua".

Informasi yang ada dalam blog ini semata-mata sebagai bentuk penyampaian uneg-uneg dan aspirasi. Semoga bisa menambah pengetahuan kita dan memberikan inspirasi kepada siapa pun yang membaca blog ini. Tulisan tidak akan lekang oleh waktu, satu goresan pena akan mampu merubah dunia bila kita menyadarinya. Semoga bermanfaat!

Jumat, 08 Maret 2013

PILGUB JAWA TENGAH: Koalisi PD, PAN, PG Usung Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo

SEMARANG.Solopos.comKoalisi Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golkar (PG) dipastikan akan mengusung pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo pada Pilgub Jateng 2013.
Kepastian diungkapkan Sekretaris DPD PD Jateng, Dani Sriyanto, kepada wartawan di Semarang, Minggu (3/3/2013) malam.
”Prof Sudijono Sastroatmodjo sebagai bakal calon wakil gubernur [cawagub] mendampingi bakal cagub Bibit Waluyo,” katanya. Bibit Waluyo merupakan incumbent atau petahana Gubernur Jateng dan Prof Sudijono Sastroatmodjo adalah Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes).
Lebih lanjut Dani menyatakan, pasangan Bibit-Sujono akan
didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng pada Senin (4/3/2013) esok.
Namun, sebelum mendaftar ke KPU Jateng, ujar dia, parpol kolasi yakni PD, PAN, PG terlebih dahulu akan melakukan deklarasi secara resmi pasangan bakal cagub dan cawagub tersebut. Deklarasi pasangan cagub-cawagub dijadwalkan sekitar pukul 10.00 WIB, Senin di Hotel Graha Santika, Kota Semarang.
“Setelah deklarasi kemudian menunju ke Kantor KPU Jateng untuk mendaftarkan pasangan Bibit-Sudijono,” ungkap Dani.
Terpisah, Ketua DPW PAN Jateng, Wahyu Kristanto ketika dikonfirmasi juga membenarkan kalau Prof Sudijono telah ditetapkan sebagai bakal cawagub mendampingi Bibit Waluyo. ”Sekarang kami sudah merasa lega, sebab satu fase penting [penetapan nama cagub dan cawagub] sudah rampung,” beber dia.
Dia menambahkan pasangan Bibit-Sudijono nantinya disingkat Bisa, ”Bukan Bisu lha ya, tapi Bisa,” tandas dia.
Nama Sudijono sebagai bakal cawagub baru muncul beberapa hari lalu setelah diungkapkan oleh Bibit Waluyo pada Kamis (28/2/2013) kepada media. Bibit memilih Sudijono karena dinilai paling memenuhi syarat dibanding figur lain yang diusulkan.
Terpisah, anggota KPU Jateng, Nuswantoro Dwirno, mengungkapkan belum mendapatkan informasi akan ada pendaftaran pasangan bakal cagub dan cawagu dari koalisi PD, PAN, dan PG. “Saya belum mendapatkan pemberitahuan dari parpol bersangkutan, kalau besok [Senin hari ini] akan mendaftarkan pasangan cagub dan cawagub,” ungkap dia.
Dia berharap H-1 sebelum pendaftaran, parpol pengusung memberitahukan kepada KPU untuk melakukan persiapan petugas yang akan menerima pendaftaran pasangan cagub dan cawagub.

0 comments:

Beasiswa Pascasarjana

http://www.beasiswapascasarjana.com/2012/03/beasiswa-s2-guru-kepsek-dan-pengawas.html

Kemdikbud

Informasi tentang pendidikan, seputar Beasiswa dan perkembangan pendidikan di Indonesia

Detik.com

Apa Anda Termasuk orang yang cerdas?

Bila anda merasa sebagai bagian orang-orang yang cerdas, apa yang akan anda lakukan dengan kecerdasan anda tersebut?
Apakah akan anda gunakan kecerdasan anda tersebut untuk kebaikan umat manusia, atau hanya untuk anda sendiri atau malah untuk mencelakai manusia lainnya?
Silahkan kirimkan koment anda! Pro ataupun kontra, akan kami tampung sebagaimana kami menghargai kecerdasan sebagai sebuah misteri yang akan selalu ada di dunia ini.

Post Populer

About This Blog

Blog ini dibuat dengan kesengajaan, memang di rekayasa sedemikian rupa dengan tujuan membuat para pembaca tertarik, ikut memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan bersama.
Segala macam isi yang ada dalam tiap halaman blog ini diluar tanggungjawab admin.
Author menerima kritik dan masukan demi perbaikan blog ini.
Selamat berselancar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP