AUFKLARUNG FOR ALL
Silahkan ketik berita yang anda inginkan di kolom ini.

Selamat Datang di Aufklarung For All "Pencerahan Untuk Semua".

Informasi yang ada dalam blog ini semata-mata sebagai bentuk penyampaian uneg-uneg dan aspirasi. Semoga bisa menambah pengetahuan kita dan memberikan inspirasi kepada siapa pun yang membaca blog ini. Tulisan tidak akan lekang oleh waktu, satu goresan pena akan mampu merubah dunia bila kita menyadarinya. Semoga bermanfaat!

Kamis, 13 Januari 2011

Impeachment Bagi SBY


Jakarta - Ketua DPP Partai Hanura Akbar Faisal memperingatkan agar pemerintah berhati-hati dalam pelaksanaan UU. Sebab dengan dibatalkannya kuorum 3/4 untuk penggunaan hak menyatakan pendapat, upaya impeachment atau penggulingan pemerintahan menjadi sebuah keniscayaan.

"Dengan putusan MK maka hal yang paling dibenci oleh pemerintah yaitu
impeachment menjadi sebuah keniscayaan," ujar Akbar dalam konferensi pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1/2011).

Karenanya, Akbar menuturkan, pemerintah harus belajar dari kasus Bank Century. Pemerintah harus cermat dalam pelaksanaan UU jika ingin langgeng.

"Pemerintah harus lebih berhati-hati jangan sampai ada persoalan dan DPR dipaksa menggunakan haknya dan DPR harusnya konsisten dengan apa yang harus diemban," ingatnya.

Terkait kasus Century, Partai Hanura berharap ada partai lain yang mau menggunakan hak menyatakan pendapat untuk meminta pertanggunjawaban pemerintah. Dalam kasus Century, Hanura pernah mengusulkan menggunakan hak menyatakan pendapat untuk meminta penjelasan pemerintah terkait kebijakan bailout Century.

"Kasus Century masih bisa berjalan jika penegak hukum tidak serius mengusutnya. Kalau dulu hanya Hanura yang menggunakan hak menyatakan pendapat, maka sekarang saya yakin Golkar akan menggunakan hak menyatakan pendapat," harapnya.

(van/anw)

1 comments:

lintasberita 17 Januari 2011 09.07  

Selamat Pagi,terimakasih sudah berkenan berkunjung ke blog saya, maaf tidak bisa memberi komentar tentang postingan ini sebab saya benar-benar tidak tahu tentang masalah politik jd bingung mo comment apa >.<

Beasiswa Pascasarjana

http://www.beasiswapascasarjana.com/2012/03/beasiswa-s2-guru-kepsek-dan-pengawas.html

Kemdikbud

Informasi tentang pendidikan, seputar Beasiswa dan perkembangan pendidikan di Indonesia

Detik.com

Apa Anda Termasuk orang yang cerdas?

Bila anda merasa sebagai bagian orang-orang yang cerdas, apa yang akan anda lakukan dengan kecerdasan anda tersebut?
Apakah akan anda gunakan kecerdasan anda tersebut untuk kebaikan umat manusia, atau hanya untuk anda sendiri atau malah untuk mencelakai manusia lainnya?
Silahkan kirimkan koment anda! Pro ataupun kontra, akan kami tampung sebagaimana kami menghargai kecerdasan sebagai sebuah misteri yang akan selalu ada di dunia ini.

Post Populer

About This Blog

Blog ini dibuat dengan kesengajaan, memang di rekayasa sedemikian rupa dengan tujuan membuat para pembaca tertarik, ikut memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan bersama.
Segala macam isi yang ada dalam tiap halaman blog ini diluar tanggungjawab admin.
Author menerima kritik dan masukan demi perbaikan blog ini.
Selamat berselancar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP